Rabu, 21 Agustus 2013

Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami - Badan yang mempunyai tinggi ideal memang sangat di idamkan oleh semua orang. Mungkin salah satunya Kamu. Kamu mungkin sedang mencari bagaimana cara menambah tinggi badan secara alami. Yang bisa membuat penampilan Kamu semakin menarik.

Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami
Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami
Cara menambah tinggi badan secara alami memang bisa dibilang susah susah gampang. Mengapa demikian. Kalau Kamu tahu caranya yang tepat Tinggi badanmu akan bertambah sesuai kemauanmu. Tapi bila salah melakukan caranya, bukan tinggi yang Kamu dapatkan, melainkan efek samping yang menghantui Kamu.

Buat Kamu yang ingin tinggi jangan sekali-kali memakai atau konsumsi obat-obatan yang tidak tepat. Penggunaan oat-obatan yang salah bisa membuat organ liver dan ginjal Kamu jadi bermasalah. Pilihlah dari jenis nutrisi atau suplement yang alami.

Mengapa Tubuh Tidak Juga Tinggi


Ada beberapa faktor yang membuat tubuhmu gagal tinggi, walaupun Kamu olahraga setiap hari. Sebab olahraga hanyalah faktor pendukung untuk menambah tinggi badan. Tubuh gagal tinggi adalah akibat sistem metabolisme yang buruk, kekurangan asupan nutrisi kalsium, protein dan zinc. Bila kekuragan nutrisi tersebut, jangan bermimpi Kamu akan mempunyai tubuh yang tinggi. Berikut penjesalannya :

  • Kekurangan kalsium. Kalsium berperan penting untuk menambah volume tulang. Bila volume tulang kurang maka tubuh tidak akan pernah tinggi. Kalsium yang Kamu konsumsi haruslah jenis kalsium yang alami tanpa efek samping. Jangan pernah memilih kalsium yang non organik. Butuh info jenis kalsium terbaik di dunia? klik di sini.
  • Kekurnagan mineral zinc. Mineral zinc atau seng berperan untuk mengaktifkan hormon pertumbuhan. Hormon pertumbuhan inilah yang akan mengolah kalsium menjadi tulang yang baru atau menambah tulang. Bila tubuhmu kekurangan asupan mineral zinc Kamu juga akan mengalami rambut rontok, ketombean, tubuh tidak tinggi, napsu makan tidak normal, badan kurus, kurangnya penyerapan nutrisi, sakit saat atau menjelang haid, keputihan dan haid tidak teratur. Butuh info jenis Zinc terbaik? klik di sini.
Jadi Kamu ingin bertambah tinggi? Segera makan nutrsi yang mengandung protein, kalsium dan zinc. Mengapa harus pake nutrisi? Sebab jumlah protein, kalsium dan zinc yang berasal dari makanan yang sehari-hari Kita makan. Itu baru mencukupi kebutuhan untuk sehari-hari saja.

Nutrisi Peninggi Badan Yang Alami


Berikut adalah nutrisi peninggi badan yang alami yang bisa Kamu konsumsi selama 1-2 bulan. Insya Allah dengan izin dari Allah melalui nutrisi di bawah ini tubuhmu akan bertambah tinggi.
  • Children Calcium. Kalsium terbaik di dunia yang berjenis asam amino. Kalsium ini merupakan tur8nan dari protein, sehinggan sangat aman untuk dikonsumsi dan daya serapnya sampai 96%. Tidak seerti jenis kalsium yang banyak beredar dipasaran, yang hanya bisa diserap oleh tubuh sebanyak 45%.
  • Zinc Capsules. Satu-satunya zinc laktet yang diambil dari kuning telur. Bisa mngaktifkan berbagai enzim di dalam tubuh dan mengaktifkan hormon pertumbuhan.
Segera pesan nutrisi di atas yang bisa Kamu gunakan sebagai cara menambah tinggi badan secara alami. Order : 0857 2229 2598.

0 komentar:

Posting Komentar