Minggu, 18 Agustus 2013

Mengatasi Sakit Pinggang

Mengatasi Sakit Pinggang - Pinggang Anda sering terasa pegal? Kemungkinan ada masalah pada ginjal atau tulang belakang Anda. Lalu bagaimana cara mengatasi sakit pinggang atau pinggang sering terasa pegal? Berikut InfoKu akan menjelaskannya.

Mengatasi Sakit Pinggang Atau Pinggang Sering Pegal
Mengatasi Sakit Pinggang Atau Pinggang Sering Pegal
Untuk mengatasi sakit pinggang Anda harus tahu dulu apa penyebab pinggang Anda sering sakit atau pegal. Ada dua kemungkinan yang menyebabkan pinggang Anda sering sakit.
  1. Gangguan fungsi ginjal. Menurunnya fungsi kinerja ginjal bisa mengakibatkan pinggang Anda sering pegal. Bila dulu Anda sering minum kopi dalam takaran banyak atau sering, minuman bersoda, alkohol, obat kimia berkepanjangan, obat pereda rasa sakit, obat sakit kepala berkepanjangan, kurang minum air putih, sering dan terlalu lama duduk, suka menahan kencing, sering bawa kendaraan dalam waktu yang lama, kemungkinan besar ginjal Anda menurun fungsinya. Bila fungsi ginjal menurun Anda akan mengalami yang namanya sakit pinggang. Atasi segera, jangan sampai dibiarkan. Sebab bisa menyebabkan gagal ginjal, batu ginjal, ejakulasi dini dan impotensi.
  2. Gangguan pada tulang belakang. Ganguan tulang disebabkan oleh kurangnya asupan kalsium. Kebutuhan kalsium untuk manusia setiap harinya adalah 1000mg.Dan ternyata hampir semua orang kekurangan asupan kalsium setiap harinya. Karena orang yang setiap harinya makan 4 sehat 5 sempurna, itu baru memenuhi kebutuhan kalsium sebesar 250mg. Jadi setiap hari Anda kekurangan 750mg. Tidak heran banyak orang yang mengalami masalah sakit pinggang dan penyakit lainnya.
Setelah Anda tahu penyebabnya. Segeralah melakukan pencegahan atau pengobatan bagi yang sudah sering mengalami sakit pinggang. Dengan konsumsi nutrisi yang bisa mengembalikan fungsi ginjal kembali normal dan nutrisi yang mengandung banyak kalsium, Anda bisa mengatasi sakit pinggang yang sering Anda alami.

Hati-hati saat memilih obat atau nutrisinya. Sebab kebanyakan nutrisi yang beredar dipasaran itu hanya meredakan rasa sakit. Dan kalsium yang banyaik beredar dipasaran itu tidak alami dan bisa menyebabkan pengapuran dan batu ginjal.

Nutrisi Untuk Mengatasi Sakit Pinggang


Berikut adalah nutrisi yang Saya sarankan bagi Anda yang sering mangalami masalah sakit pinggang atau pinggang sering pegal :
  • Muncord diambil dari jamur cordycepsin yang tumbuh di dataran tinggi. Fungsinya adalah untuk mengembalikan fungsi ginjal kembali normal. Selain itu Muncord bisa digunakan untuk penyembuhan atau perawatan organ vital lainnya seperti jantung, paru-paru, limpa dan liver. Sekaligus untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Nutrient Calcium Powder diekstrak dari sumsum sapi segar. Satu-satunya di dunia kalsium berjenis asam amino. Daya serapnya sampai 96%, sehingga tidak menyebabkan pengapuran atau batu ginjal. Merupakan kalsium terbaik di dunia yang kandungan satu boksnya sama dengan kandungan kalsium dalam 40 gelas susu murni.
Itulah cara mengatasi sakit pinggang atau pinggang sering pegal. Anda juga bisa melakukan terapi akupuntur tanpa jarum. Butuh alat terapi kesehatn akupuntur? Klik di sini. Pemesanan nutrisnya bisa dengan cara hubungi : 0857 2229 2598

0 komentar:

Posting Komentar