Senin, 12 Agustus 2013

Obat Sakit Maag Kronis Yang Alami Dan Tepat

Obat Sakit Maag Kronis - Makanan yang setiap hari Kita konsumsi, ternyata banyak yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Terutama bagi kesehatan saluran pencernaan. Hal inilah yang bisa menyebabkan penyakit pencernaan. Seperti maag, GERD atau asam lambung. Bila sudah demikian Anda harus segera konsumsi obat sakit maag kronis. Sebab bila dibiarkan terus-menerus. Kerusakan oragan cerna akan semakin berat.

Obat Sakit Maag Kronis
Obat Sakit Maag Kronis
Kerusakan organ cerna akibat terlambat konsumsi obat sakit maag kronis. Bisa membuat Anda merasa sakit /nyeri di ulu hati, tenggorokan atau lambung. Muncul rasa mual, panas disekitar dada, makan tidak enak, dan     perasaan tidak karuan.

Hal tersebut bisa disebabkan oleh adanya luka pada lambung, usus atau tenggorokan. Luka ini bisa saja bertambah besar dan susah untuk disembuhkan, apabila tidak segera konsumsi obat sakit maag kronis yang tepat sasaran.

Obat sakit maag kronis yang tepat sasaran haruslah memiliki fungsi membersihkan salura cerna, menyeimbangkan yin dan yang saluran cerna, meregenerasi saluran cerna yang sudah mulai rusak dan menguatkannya kembali, supaya sakitnya tidak kembali kambuh.

Sayangnya, kebanyakan obat sakit maag kronis yang beredar dipasaran, hanya memiliki fungsi satu. Yaitu meredakan rasa sakit sementara. Setelah reaksi obat hilang sakit akan kembali muncul. Akhirnya penderita akan terus-menerus konsumsi obat tersebut (ketergantungan).

Padahal bila penderita konsumsi obat pereda rasa sakit berkelanjutan. Bukan kesembuhan yang akan didapat. Melainkan penyakit lain akan muncul. Sebab, konsumsi obat pereda rasa sakit berkelanjutan bisa merusak fungsi ginjal dan hati. Bila organ ginjal dan hati mulai rusak. Pengobatannya akan susah dan membutuhkan biaya yang cukup besar. Pastinya Anda tidak ingin kalau kejadian tersebut menimpa diri Anda dan keluarga tercinta.

Setelah Anda membaca artikel ini, usahakan berhenti mengguanakn obat pereda rasa sakit berkepanjangan, kecuali disaat darurat. Karena di saat daruratlah obat ini sebenarnya dibutuhkan.

Mengobati Sakit Maag Kronis Dengan Tepat


Bila Anda ingin mengobati sakit maag kronis secara tepat. Gunakanlah obat yang alami dan memiliki fungsi seperti yang Saya jelaskan diatas. Anda bisa pesan obat sakit maag kronis sebagai berikut :

  • Chitosan berfungsi menyembuhkan luka lambung, tenggorokan dan usus. Selain itu bisa menyeimbangkan fungsi pencernaan dan menormalkan kadar asam lambung.
  • Spirulina berfungsi sebagai penambah serat, menetralisir pencernaan dan menguatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Calcium berfungsi sebagai penguat otot polos yang terdapat di lambung, sehingga lambung tidak akan mudah luka atau tergores.
Anda bisa pesan obat sakit maag kronis di atas dengan cara hubungi: 0857 2229 2598

0 komentar:

Posting Komentar