Senin, 05 Agustus 2013

Obat Penyakit GERD

Obat Penyakit GERD - Obat penyakit GERD bisa membantu mengobati masalah penyakit Anda. Jangan sampai penyakit yang Anda derita semakin memburuk. Akhirnya tubuh semakin lemah dan berbagai penyakit akan bermunbulan.

Obat Penyakit GERD
Obat Penyakit GERD
GERD merupakan jenis penyakit yang bisa merambat kemana-mana. Mengapa demikian? Hal tersebut disebabkan oleh gangguan fungsi saluran cerna bisa menghambat penyerapan nutrisi yang dibutuhkan organ penting seperti jantung dan lain-lain. Oleh sebab itu lakukanlah pengobatan sedini mungkin dengan obat penyakit GERD yang ampuh.

Bila Anda merasakan panas disekitar dada, irama jantung tidak beraturan, sering sesak napas, sering kagetan, merinag, sulit menelan, sering sendawa, rasa nyeri di sekitar ulu hati, lambung dan eshofagus. Kemungkinan besar Anda menderita penyakit GERD. Tetaplah tenang, jangan sampai terlalu dipikirkan. Mengapa demikian, tingkat stres yanhg dipicu oleh terlalu memikirkan sesuatu bisa memperparah penyakit yang Anda derita.

bila sudah demikian perbanyaklah minum air putih untuk membantu menetralisir pencernaan. Serta hindari makanan yang mengandung minyak goreng, asam, pedas, makanan keras, alkohol, kopi dalam takaran banyak dan sering, teh, susu, santan, makanan berkolesterol tinggi, stres, penyedap rasa dan minuman bersoda.

Selain itu Anda harus melakukan pengobatan. Jangan sampai Andan membiarkan terus menerus. Anda bisa konsumsi obat penyakit GERD sebagai berikut :
  • Chitosan berfungsi untuk menyembuhkan luka pada eshofagus (kerongkongan), lambung dan usus. Sekaligus menyeimbangkan kadar asam lambung.
  • Spirulina berfungsi sebagai penambah serat dan menguatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Calcium berfungsi untuk menguatkan oto polos lambung dan usus.
Anda bisa mendapatkan obat penyakit GERD dengan cara pesan ke no : 0857 2229 2598.

0 komentar:

Posting Komentar